Kamis, 24 Juli 2014

Mungkin karena ketidakmampuanku lagi

Aku tau rasanya didustai
Jadi aku tidak pernah mau mendustai...
Aku tau rasanya di duakan
Jadi aku tidak pernah mau menduakan...
Aku tau rasanya tidak dianggap
Jadi aku tidak pernah mau mengabaikan...
Aku tau rasanya jadi pelampiasan
Jadi aku tidak pernah mau melakukannya...
Aku tau rasanya ditinggalkan
Jadi aku tidak pernah mau meninggalkan...

Kini cintaku pergi lagi
Aku hanya bisa terdiam
Apa aku belum mampu
Aku belum mampu menjaganya
Menjaga cintaku ini
Mungkinkah lagi-lagi karena ketidakmampuan ini ?

Aku ditinggalkan lagi
Rasanya tidak bisa diungkapkan dengan kalimat apapun
Dan hanya aku dan Engkau yg tau bagaimana rasanya

Mungkin memang aku belum mampu
Aku belum mampu menjaga cintaku
Hingga ia memilih pergi dariku
Dan kini jiwa ini hampa

Tuhan
Tolonglah aku lelah
Karena aku selalu merindunya
Merindu dalam kesendirian
Merindu dalam kehampaan yg entah sampai kapan akan berakhir

Tidak ada komentar :

Posting Komentar