Rabu, 23 Juli 2014

23 Juli 2014

Waktu terus berjalan dan berlalu
Kini yg aku takutkan telah terjadi
Kau pergi dan tak tau apakah akan kembali ...

Kita tidak saling memiliki lagi, keputusan yg kau inginkan adalah ini. Dimana kita berada pada jalan masing2.
Kini tak ada terdengar kabar dari dirimu
Semua tinggal cerita antara kau dan aku (lirik tak pernah padam-sandy sandhoro).
Tapi aku bahagia dan beruntung karena sempat memiki dirimu...
Kamu adalah salah satu kado dari Allah saat ulang tahunku yg ke-17
Kamu juga adalah penyembuh luka hati yg Allah kirimkan untukku
Allah menuntun langkahku untuk menujumu dan yaa akhirnya aku menemukanmu ��
Tapi kini melewati dirimu, Allah sedang memberi jarak dan kita semakin jauh.
Dan...
Kini biarlah waktu yg jawab semua
Tanya hatiku ... (pasto-tanya hati)
Ya seiring berlalunya waktu semua akan terjawab. Karena rencana Allah lebih indah dari apapun.

Andai engkau tau
Betapa ku mencinta
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku

Kutau tak mudah
Menjadi yg kau minta
Kupasrahkan hatiku
Takdir kan menjawabnya

Jika aku bukan jalanmu
Ku berhenti mengharapkanmu
Jika aku memang tercipta untukmu
Ku kan memilikimu

Jodoh pasti bertemu (afgan-jodoh pasti bertemu)

Harus kuterima kenyataan
Jika kini kita tidak saling memiliki
Kamu bukan milikku lagi dan begitu juga sebaliknya
Aku takut jika rasaku masih ada
Suatu hari tiba saatnya aku harus melihat dan menerima bahwa kau telah dimiliki dan memiliki yg lainnya
Tapi aku yakin Allah sudah punya rencana untukku bahkan lebih baik daripada yg aku inginkan ��

Tidak ada komentar :

Posting Komentar