Kamis, 24 Juli 2014

Mengapa cinta ?

Cinta
Kapan kau melihatku
Mengerti dan memahamiku

Cinta
Kapan kau berpihak kepadaku
Kenapa aku selalu kau biarkan sendiri
Kau selalu lebih memilih pergi dariku
Kau selalu menyakitiku
Kenapa hanya kau beri aku bahagia sesaat
Kapan aku rasa seperti yg lainnya
Kau bahagiakan terus
Kenapa kau memberiku ujian yg berat didalammu cinta ?
Aku lelah...
Kau tau itu
Jika suatu hari nanti aku melihat dirinya sudah dimiliki yg lain, hati ini haruslah siap karena dia sudah lama pergi dariku
Aku tak pernah mengerti
Aku harus mengalah
Atau aku harus kalah olehmu cinta
Jika kau datang lagi padaku cinta
Kuharap kau yg kalah
Dan kuharap kau yg mengalah
Untukku... sekali saja.
Agar aku bisa rasa bahagia sedikit saja
Hanya sedikit saja

Tidak ada komentar :

Posting Komentar