Rabu, 23 Juli 2014

Inside my heart

Aku belajar mencintaimu
Mencintai tanpa syarat apapun
Meski kau yg tersulit untukku
Tapi ku tak ragu

Kini kita sudah semakin jauh
Bahkan sulit untuk kembali
Kuberi semua yg ada padaku
Tanpa syarat apapun

Aku ingin terus ada dihatimu
Aku wanita yg tidak bisa mudah menggantimu... (afgan-cinta tanpa syarat)

Wahai takdir
Aku hanya bisa berjuang untuk mendapatkanmu
Aku hanya bisa berdoa agar kau membuatku bahagia
Wahai hatiku
Bersabarlah
Karena kesabaranmu akan membawa langkahmu kepada bahagia yg dijanjikan Allah
Wahai penantian
Jangan kau beratkan langkah ini untuk menemui jalan bahagia itu
Wahai diriku
Tegarlah selalu, karena itu adalah kekuatan terbesarmu
Wahai air mataku
Meneteslah jika bahagia
Jangan biarkan air matamu menetes untuk kesedihan
Wahai Allah
Engkau Tuhanku yg mahasempurna
MencintaiMu tak pernah akan kurasa sakit
MencintaiMu tak pernah akan kurasa sedih
MencintaiMu selalu membahagiakan Allah
Maka kumohon jagalah aku dari keterpurukan
Jagalah aku dari kesakitan
Jagalah aku dari kesedihan
Jagalah aku dari kepalsuan / kemunafikan
Jagalah aku agar tetap dijalanMu
Amin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar