Minggu, 06 Januari 2013

yaaap !!! on the way KULIAH

alhamdulillah yaallah akhirnya aku telah mendapat pencerahan dariMu ...
pernah sempet galau mikirin jurusan, sampe-sampe peningnyaaa subhanallah banget deh. tapi itu dulu sekarang udah enggak :D *teriak asemele
karena jurusan merupakan suatu hal yg penting untuk masuk ke yang namanya universitas, kalo sampe salah pilih kan bahaya. soalnya kita bisa berantakan kuliahnya dan jadi MA deh alias Mahasiswa Abadi gak lulus2. 
yaaap !!! on the way KULIAH :D aku udah punya tekad buat masuk kejurusaan apa yaitu ARSITEKTUR 
sempet galau juga sih karena mau masuk jurusan itu tapi gak bisa ngegambar dan ngedesain maupun ngerancang. tapi dont worry lah... soalnya kan semuanya berawal dari belajar dan aku yakin PASTI BISA !!

kemarin malem tanggal 5 januari 2013 om lius dan cik ulik dateng kerumah dan mereka nanya "mau masuk jurusan apa ?" dan aku menjawab "jurusan... arsitektur om" dan yang bikin semakin semangat mereka sangat setuju kalo aku masuk jurusan itu, mereka juga sudah merintis perusahaan sendiri namanya CV. Sanjaya Konsultan Teknik. mereka sepasang suami-istri yang sama2 lulusan dari Universitas Muhammadiyah Palembang Jurusan Teknik Sipil. mereka menyarankan aku kuliah di UNILA saja walaupun arsitekturnya baru D3 itu gak masalah karena asal ada kerjaan kan terima aja, aku juga mungkin bisa magang diperusahaan mereka kalo belum mendapat pekerjaan. 
nah sekarangkan juga jaman udah canggih jadi bisalah ngelatih pemprograman tentang arsitektur secara otodidak dengan buku panduan yg terjual  di toko-toko buku.
oke on the way kuliah ARSITEKTUR I'M COMING :D masuk unila atau unsri yg penting masuk jurusan ARSITEKTUR.........

Tidak ada komentar :

Posting Komentar