Rabu, 09 Januari 2013

ketidakmampuanku

mungkin aku yang salah, karena ketidakmampuanku akan menjaganya ...
bukan dia yang menyakiti aku, melainkan aku sendiri
karena ketidakmampuanku akan menjaganya ....
benar ! aku memang tidak mampu
andaikan ada kesempatan lagi, aku ingin memperbaiki semuanya

setelah berpontang-panting berpikir
ternyata aku yang salah, memang aku yang salah
ketidakmampuanku akan menjaganya...
kini aku meringkuk dalam kelabu
oh sepi...

aku bagaikan debu yang tertiup angin
melayang tak tentu arah, dimanakah aku terhenti ?
dapatkah debu ini berubah menjadi kemilau cahaya ?

lagi lagi ketidakmampuanku akan menjaganya...
bodoh ! bodoh ! bodoh !
dalam sepi kurindukannya ...
dalam tangis kuharapkannya ...

yaallah... doaku berikan kesempatan agar kubisa belajar untuk mampu menjaganya
yaallah... kuyakin jika waktunya tiba, DIA akan muncul dihati ini bersemi bagaikan ribuan bunga tulip
dan itulah ketidakmampuanku menjadi mampu akan menjaganya...
yaallah... aku masih memilikimu
maka dari itu aku menjadi kuat untuk meghadapi terkikisnya karang hati
yaallah... kuyakin DIA yang datang padaku adalah yang lebih dari apa yang aku harapkan selama ini
DIA yang harum mewangi surgaMu
dan ketidakmampuanku akan menjadi mampu 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar