Minggu, 28 Oktober 2012

Galau oh galau .....

hai readers lagi galau nih .. >,<
galau nya bukan galau gak punya pacar atau lagi dilema karena jatuh di dua hati, bukaaaaan !!!
stop think about love and focus for my dreams

galau berat nih mau milih jurusan apa huaahh bingung banget nih, yg punya usul dong atau motivasi. lagi butuh banget nih soalnya ..... ?
tau gak sih ? gua mikirin tentang jurusan ini udah dari kapan ..
huuaaah dari gua kelas 11, oh god-oh no .. sampe sekarang gua kelas 12 masih aja tetep bingung loh
dulunya pas gua masih kecil cita-cita gua pengen jadi orang sukses *plaakk cape deh, semua orang didunia juga pengennya begono kalee -,-" 
eits wait dulu, sebenernya bukan itu aja tapi ada lagi yg lain yg gua senengin yaitu arsitektur... kenapa oh kenapa ? kagak tau gua juga -,-" *gubbraakk 

mm, sebenernya juga sih gua ini selalu kagum sama bangunan-bangunan example kayak desain rumah dsb. tapi kalo ngeliat kondisi gua gini sih kayaknya mengenaskan deh buat masuk jurusan ini. by the way any way bus trans lampung, gua itu gak bisa ngegambar terus juga matematikanya pas-pasan lah *huaah lemes 
asemele banget deh galaunya, terus juga yg namanya arsitek itu kan harus banyak mengeluarkan imajinasi dan ide-ide yg different just you, kalo bisa yg unik dan beda pake banget dari yg lain ... sedangkan gua kalo ngayal aja tentang ketemu pangeran ganteng bukan yg kayak begituan *hadehgarukpantat asemele
jadi apa dong solusinya yaallah bingung bener ini ..
padahal gua itu kalo setiap sholat selalu berdoa minta petunjuk tapi kok gua belum juga ya dikasih petunjuk, maksud gua kan kalo udah dapet petunjuk gua bisa tau pelajaran apa yg bisa gua perdalam buat nembus tuh jurusan
galau oh.... galau... galau mau jurusan apa yaa ? 
kedua gua juga pengen yg kuliahnya itu banyak kelapangan gitu biar bisa jalan-jalan mulu kan seru bareng temen-temen , terus juga kalo bisa jangan ngures otak lah kan kasian otak gua nanti dehidrasi *emangbisa
terus juga kalo kuliah jangan kebanyakan ceweknya, tau sendirilah mulut cewek kan gimana sih ? 
ketiga, dan ntar kerjanya bakalan enak kagak susah. gua kan anak pertama dan gua juga punya 2 adek. adek yg pertama okelah jaraknya juga cuman beda setahun sama gua dan insyaallah dia bakal bantu gua sebagai tulang punggung keluarga entarnya, nah.. adek gua yg bungsu sekarang aja masih sd kelas dua, belum lagi ortu gua yg udah tua kan kasian kalo harus nanggung beban lagi
kalo bisa pas lulus gua langsung dapet kerja yg enak biar ortu gua bisa nyantai gak stres dan gak punya beban. amiin

so, readers doain yah supaya ntar setelah ini gua dapet pencerahan dari Allah swt, diberi petunjuk-Nya amiiin :)  thanks^^ asemele hehe
 
             

Tidak ada komentar :

Posting Komentar