Selasa, 23 Oktober 2012

kusebut dia

kamu ...
menggapaimu adalah suatu hal yg mustahil, kenapa ? karena menggapaimu seperti ibaratkan aku ingin menggapai bintang di langit .... 

berawal dari sebuah gosip dan menjadi suka, itu rasaku bukanlah rasanya, kusebut dia ma. hanya karena sebutan itulah semua orang mengira kami jadian. saat itu aku tidak perduli dengan gosip yg ada. 
pukul 12 waktunya untuk ishoma
aku keluar kelas untuk melaksanakan sholat dzuhur, bercanda tawa dengan dian pratiwi temanku. aku berjalan menuju mushola bersama dian, suara azan terdengar ...
suara azannya membuat hatiku berdetak dan saat kutau dialah yg sedang azan, hatiku merasa senang :')
mungkin ini adalah hal yg aneh karena aku jatuh cinta karena mendengar suara azannya, aku mulai melakukan pendekatan dengannya tp tidak berhasil, aku belum mundur dan masih berusaha untuk menembus hatinya...
sampai suatu hari aku tau bahwa aku tidak memiliki peluang menembus hatinya dikarenakan dia tidak mau pacaran sebelum kuliah ...
tapi harapanku belum pupus, aku sudah berusaha dan aku harus berdoa :)
tiap hari aku memohon bersujud kepada Tuhan tp tetap tidak berhasil juga :( dan akhirnya aku putuskan untuk berpasrah agar suatu hari nanti akan ada keajaiban datang menghampiri hati dan pikirannya 
dan aku berharap suatu hari nanti dia akan mengingat namaku selalu dalam hidupnya ...

mungkin Tuhan tak izinkan aku bersama dirimu untuk rasa saling cinta tetapi Tuhan mengizinkan aku dan dirimu untuk saling menyayangi sesama teman baik :)
mulai sekarang aku sudah merelakan apa yg menjadi takdirku bahwa kamu bukanlah untuk aku cintai walau hanya satu kali saja 
kusebut dia mu.. :') cintaku hanya dalam hati 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar